Rajin update status, keluhan banyak nasabah tidak diurus

         


            Terlihat dari akun official facebook dan youtubenya, aplikasi DANA setiap hari rajin update status di akun officialnya. Berbanding terbalik dengan iklan-iklannya yang begitu meyakinkan yang isinya memastikan bertransaksi berjalan dengan aman, bebas cemas, perlindungan berlapis, jaminan keamanan akun, dan garansi uang pasti kembali, rupanya yang dirasakan Nasabah malah kebalikannya setiap hari nasabah merasakan cemas dan tanggapan keluhan yang tidak jelas.

Dari banyaknya keluhan Nasabah yang terlihat dari komentar-komentar di akun resminya, nasabah yang merasa cemas dan jengkel karena pengaduannya terkesan tidak diurus dengan serius, dan keluhannya dianggap selesai begitu saja tanpa adanya kejelasan, saking jengkelnya salah seorang Nasabah berkomentar mengajak berantem dan mengolok mengoloknya.

Gelut aja yuk! Tulis akun@Ohan Juna

Udah diberesin belum itu keluhan Nasabah tulis @Yanto

Dana korupsi uang nasabah tulis @Kevin Purba

Tidak hanya itu, dari banyaknya masalah yang dirasakan nasabah terhadap Aplikasi DANA dimulai dari top up yang tidak masuk, tiba-tiba  dibekukan, tidak bisa transfer, sering erorr, saldo lenyap, keluhan tidak pernah ditanggapi, dan sebagainya dari statusnya dari tanggal 13-14 mei 2023 seorang nasabah merasa kesal karena aduannya sudah setengah tahun tak kunjung ditanggapi dengan serius.

Woiii cek Inbox, Gak becus amat kerjanya tulis @Iky Zukerberg

Lucu pengajuan pengaduan sudah setengah tahun dan 3 kali pengajuan semuanya dianggap selesai begitu saja tanpa adanya tanggung jawab lanjut tulis @Ahmad

 Sy jg bang, sudah 3 bulan masih proses saja balas @Irfan SandyShter

 Apk maling Duit @Akhdan Arafa


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments