Terlihat dari akun official facebook dan youtubenya, aplikasi DANA setiap hari rajin update status di akun officialnya. Berbanding terbalik dengan iklan-iklannya yang begitu meyakinkan yang isinya memastikan bertransaksi berjalan dengan aman, bebas cemas, perlindungan berlapis, jaminan keamanan akun, dan garansi uang pasti kembali, rupanya yang dirasakan Nasabah malah kebalikannya setiap hari nasabah merasakan cemas dan tanggapan keluhan yang tidak jelas.
Dari banyaknya keluhan Nasabah yang terlihat dari komentar-komentar
di akun resminya, nasabah yang merasa cemas dan jengkel karena pengaduannya terkesan
tidak diurus dengan serius, dan keluhannya dianggap selesai begitu saja tanpa
adanya kejelasan, saking jengkelnya salah seorang Nasabah berkomentar mengajak
berantem dan mengolok mengoloknya.
Gelut aja yuk! Tulis akun@Ohan Juna
Udah
diberesin belum itu keluhan Nasabah tulis @Yanto
Dana korupsi
uang nasabah tulis @Kevin Purba
Tidak hanya itu, dari banyaknya masalah yang dirasakan nasabah terhadap
Aplikasi DANA dimulai dari top up yang tidak masuk, tiba-tiba dibekukan, tidak bisa transfer, sering erorr,
saldo lenyap, keluhan tidak pernah ditanggapi, dan sebagainya dari statusnya
dari tanggal 13-14 mei 2023 seorang nasabah merasa kesal karena aduannya sudah setengah
tahun tak kunjung ditanggapi dengan serius.
Lucu pengajuan
pengaduan sudah setengah tahun dan 3 kali pengajuan semuanya dianggap selesai begitu saja tanpa adanya tanggung
jawab lanjut tulis @Ahmad
0 Comments