Ayobacaonline. Kekecewaan pengguna Aplikasi DANA semakin hari semakin bertambah. Terlihat dari komentar-komentar akun medsos Official DANA di Youtube, Facebook dsb, ratusan bahkan ribuan korban pengguna DANA mengeluh dengan aplikasi keuangan yang berlogo biru dan putih itu dikarenakan tidak bertanggung jawab.
Dari kebanyakan pelanggan DANA, yang paling banyak mengeluh diantaranya terkait top up yang tidak masuk, uang tiba-tiba hilang, pengaduan hanya ditangani oleh robot atau dengan kata lain tidak ditangani dengan serius, bahkan ada pelanggan yang ketika telfon CS habis pulsanya saja sedangkan penyelesaian tidak sesuai dengan yang diharapkan.
KAPOK pakai aplikasi DANA ucap @Being Rukh dalam facebook.
Selain itu di akun resmi Youtubnya juga banyak sekali yang mengeluh dan berkomentar meminta haknya dibiarkan saja oleh DANA tanpa ditanggapi sama sekali.
Top up berhasil saldo tidak masuk ucap @Resty Milla
Bank dana digital adalah bank yang tidak amanah dan tidak bertanggung jawab !!! kata pengguna akun youtube @Mor Rong
Melihat banyaknya pengguna aplikasi DANA yang kecewa, kesal, dan campur aduk salah seorang pengguna DANA yang bernasib sama dengan tujuan supaya tidak ada lagi korban bertambah dan memperjuangkan HAK-nya agar uangnya kembali, akun bernama Ahmad Bumi Pangasor membuat pergerakan mengumpulkan bukti-bukti akurat agar apa yang dilakukan oleh DANA dapat ditindak oleh pihak berwenang dan apa yang dialami oleh pengguna lain cepat terselesaikan dan cepat kembali uangnya.
"Mari bung rebut kembali", kumpulkan bukti-bukti laporkan OJK dan polisi ucapnya
Dari kejadian itu Ahmad Bumi Pangasor yang membantu temannya atas nama Manto kesal sekali apa yang telah dilakukan oleh DANA tidak bertanggung jawab sehingga dia bilang akan terus berjuang berkomunikasi dengan media Nasional dan terus memviralkan sebelum haknya teman-teman yang bernasib sama saldonya dikembalikan oleh pihak DANA.
0 Comments